STIKes Harapan Bangsa Purwokerto

Pelatihan Softskill


Kembangkan Soft Skill Cetak Perawat Handal

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto mengadakan kegiatan English Camp di Palawi, Baturraden. Tantangan demi tantangan yang dihadapi, mampu memberikan dampak positif. Yakni bagaimana peserta English Camp bisa menggunakan komunikasi yang efektif, sikap sebagai pemimpin, serta mengambil keputusan yang cepat. Hal itu sangat dibutuhkan jika sudah terjun langsung saat menangani pasien dan menghadapi situasi yang sesungguhnya.

Melatih Kerjasama team

"Itu fungsinya kerjasama, dalam menumbuhkan soft skill supaya tidak kaget saat sudah terjun di lapangan." — Barlian Kristanto, SPd.

Peserta Calon Wisuda Diberi Bekal

Peserta calon wisuda STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto diberikan bekal sebelum diwisuda. Materi pembekalan tersebut mengambil tema 'Paradigma Menghadapi Dunia Kerja Dengan Dasar Jurusan ini mengundang Tim Totivator dari IDEA Consulting dari Semarang. Mahasiswa diberikan pelatihan untuk mempersiapkan dalam memasuki dunia kerja, materi yang disampaikan antara lain pelatihan membuat CV, teknik menghadapi interview, dan psikotes. Inti dari materi sendiri, kata dia, untuk membekali pembelajaran akan soft skill kepada calon wisudawan.

Pembekalan Wisuda

STIKes Harapan Bangsa
Purwokerto

Maps

Jl. Raden Patah No. 100, Ledug
Kecamatan Kembaran
Purwokerto, Kabupaten Banyumas
Jawa Tengah - Republik Indonesia

  • (0281) 6843493 / Fax: (0281) 6843494
  • info@shb.ac.id



Media Sosial

© 2018 - STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia.
Tentang Situs . Kebijakan Privasi . Peta Situs
Terakhir diperbarui 29 December, 2017 - 14:14:27 PM
Cloudflare CDN Services